Usai Lahiran, Mulan Tinggal di Rumah Ahmad Dhani?

Mulan Jameela (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone) 

JAKARTA - Usai melahirkan pada 26 Februari, Mulan Jameela ditengarai lebih banyak tinggal di rumah Ahmad Dhani bersama anak-anaknya.
"Setelah melahirkan, memang Mulan dan anak-anak lebih banyak di rumah Dhani," ungkap tetangga Mulan yang ditemui okezone di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2011).


Meski belum ada pengakuan resmi dari Mulan perihal kelahiran dan isu menikah siri dengan Ahmad Dhani , tetangga yang mewanti-wanti namanya jangan dipublikasi itu mengiyakan kebenaran Mulan baru melahirkan.
"Kabar tentang Mulan hamil dan melahirkan itu benar. Soalnya, saya sendiri lihat kalau Mulan hamil besar," paparnya.
Saat berusaha mengkonfirmasi kepada Mulan dengan bertandang ke rumahnya, okezone hanya disambut perempuan yang mengaku sebagai pembantu rumah. Dia beralasan sang majikan tidak ada di rumah.
"Ibu Mulan lagi ke salon," ujarnya.
Sementara, ketua RT tempat tinggal Mulan, Tutuka, mengaku tidak tahu menahu kebenaran Mulan melahirkan. Pasalnya, hingga hari ini dia belum pernah menyaksikan sendiri Mulan dengan bayinya.
Pun, artis yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen itu belum pernah mengundang Tutuka untuk hadir di acara akikah atau syukuran atas kelahiran anaknya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Mulan Jameela dikabarkan telah melahirkan seorang putri yang diberi nama Syafiya di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Februari 2011. Sejak Syafiya masih dalam kandungan, Mulan telah menjadi buruan pewarta. Kemunculannya pertama kali dengan perut buncit ketika tampil di Sun City Luxury, Jakarta Pusat, November 2010.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar