Rusak part 1

kemaren gak bisa install modem karena gak tau password user nya
trus buat user mac yang baru pake cara yang kemaren di posting
cara itu berhasil dan user yang lama juga password nya bisa di ganti

Hari ini aku coba pake dan masih bisa selama beberapa menit
terus aku coba mau ngeprin, mac nya minta install printernya
aku instal trus waktu aku mau print mac nya gak mau, kata nya ada masalah

Trus tiba tiba dia nge- restart
Muncul tampilan awal
terus tiba-tiba ada tulisan dari berbagai bahasa kalo ada masalah jadi aku harus nunggu sejenak dan nanti dia nge- restart
dia ngerestar trus muncul kode-kode waktu ada gambar apel nya yang waktu di awal
teru-terusan kayak gitu

Trus gua pencet aja tobol ON nya yang lama dan dia sekarang mati
besok baru gua bawa ke tempat beli nya

0 komentar:

Posting Komentar