pengalaman melelahkan

Rabu, 26 Januari 2011

Merupakan hari melelahkan menurutku,

Setelah pulang sekolah ada les kimia dengan bu Indri,

Eh pas pulang ujan nya gede banget,

Terus nekat aja deh ke depan nunggu angkot ( gak nebeng Farha karna ujan dan dia gak les )

Huuhh lama banget lagi nunggu nya , kan gawat kalo telat les GO nya

Mubaziiirrr

Terus udah dapet angkot teluk nya dan menuju ke Ramayana,

Sepanjang perjalanan banyak banget air ujan nya, terus nyampe di Ramayana naek angkot sukarame deh

Eh waktu di samping jalan gramed nyampe arjuna itu banjir ,

Ya ampuun …

Air nya nyampe kira-kira sebetis orang dewasa

Udah gitu di depa holand bakery yang ada di deket rumah mbah uti juga banjir

Nyampe ada anak-anak kecil yang berenang

Whahahaha :D LOL

Kayak di tv-tv aja ya,

Sesampainya di GO Antasari aku nyebrang jalan, wah basah deh

Tapi untungnya kaoskaki nya udah aku copot tadi di angkot

Terus masuk kelas dengan berbasah-basah ria

Waaahhh aku lupa kalo yang ngajar pak Doni,

Terus pak Doni nanya gitu , aku naek apa ke sini

Setelah aku jawab kalo naek angkot dia langsung mengerti bagaimana situasi nya

Waahhh dingin banget di kelas,

Brrr AC nya dingin

Udah gitu pulangnya bajuku udah kering,

Terus aku ketemu Rana temen satu kelas di Gandi anak SMP 2 kelas 9

Udah gitu aku di jemput, terus aku nanya ke bunda dengan ayah , masih banjir apa gak (?)

Eh katanya gak , wah cepet juga ya kering nya

Udah gitu di rumah salat Magrib terus berangkat les lagi deh ke Gandi

Udah pulang les , aku cek e-mailku, siapa tau Shasa udah ngirim tugas nya

Eh karna belum ada aku ketiduran deh nyampe pagi

Hehehe

Terus aku sms Shasa deh paginya ,

Ya ampun aku ini gimana si kok bisa-bisa nya ya ketiduran,

Untung aja udah selesai

Maafkan aku ya Shasa ^^

0 komentar:

Posting Komentar