diary 5 Januari 2011

Dear pembaca :D,

Hari ini gua tidur jam 1 subuh, hmmm..
Padahal cuma maen YoVille dengan ngutak ngatik blog zzz..
Trus gua cuci muka dan ternyata setelah itu ...
srr srr ...



Darah keluar dari hidung
iii..
Serem, sebener nya gua udah 3 hari mimisan mulu -_-
Aduh sebener nya agak takut juga si :(
Apa karna gua kecapean yaa ?

Terus pagi nya bangun, mandi, berangkat sekolah
Di sekolah seperti biasa tadarus pagi sebelum belajar,

waahh !!
Asik banget pelajaran pertama guru nya gak masuk :D
Trus masuk pelajaran kedua yaitu AGAMA ISLAM
huu ..
Guru nya gak enak banget , yaa tapi enak juga si :P :D
Cuma di kasih tugas doang terus guru nya pergi deh,

wahwah ,
Aneh banget deh , padahal katanya SMA terbagus di LAMPUNG, tapi kok begini ya jadi nya
zzzz...
Terus gua pinjem laptop Farha untuk maen YoVille
Hehe , kan lumayan mumpung gratis , cepet lagi
Habis nya modem di rumah lelet bangeett
Terus waktu jam 12 ,

teng.... teng....
Yaahh kira-kira gitu lah bunyi nya ,
Gua , Shasa, dan Ade Balau pergi ke Masjid untuk salat zuhur,
hufftt..
Rame banget lah
Mana gak ke bagian mukenah, yaa gini lah susah nya kalo gak bawa sendiri dari rumah :(
Mesti ngantri ,
Ya udah deh ngambil wudhu dulu aja, terus nunggu yang laen selesai salat baru deh,
tapi itu baru rencana ,
Tapi hidung berkehendak lain, eh salah Allah berkehendak lain
Yang pertama ngeliat adalah Balau ,
Lagi-lagi gua mimisan , ya ampun bikin kita orang be 3 panik ,
Ya walaupun sebener nya gua biasa aja

Karna gua udah biasa ngalamin kayak gitu ya gak papa lah
Mungkin cuma kecapean
zzzzzz......
Karna itu gua gak jadi salat,
Dan kepalaku sedikit pusing

Dan tibalah waktu nya pulang
teman-teman sekelas pada pergi ngejenguk bu Natalia wali kelas ku, ya walaupun gak semua dan mereka nebeng mobil Alvin, ternyata enak juga kalo ada yang bawa mobil ke sekolah

Dan ternyata bu Sangun wali kelas X4 kayak nya patah tulang , tapi udah di jenguk sama anak buah nya
zzz..

Eh tapi sebener nya salah gak si kalo kata-kata nya ngejenguk ?
Kan sebener nya bu Natalia ini ngelarihin
Ah !!
Tapi gak papa lah :)

Terus gua pulang dengan Cessa anak X4
yaahh kami lumayan dekat lah
Terus di angkot Cessa cerita banyak tentang " bapak-bapak "
haha :D
Dia orang yang gua suka , supaya gak ketahuan yang lain jadi kami panggil " bapak-bapak " aja :D

Gua ngedengerin cerita Cessa hanya tersenyum malu, ketawa geli, dan cukup serius kan cerita nya tentang keseharian " bapak-bapak "
zzz...

Huu.. ternyata nyampe rumah nya lebih lama dari pada yang gua duga ,
Jadi gua gak salat deh hari ini
Terus gua tidur siang, dan Kenapa Kaligata ini Gak Sembuh-sembuh Si ? -__-
gatel tau tersiksa gua

Abis magrib terus gua les ke Gandhi, ke ujanan lagi
Dasar Ayah ini memang irit banget, kenapa coba gua gak dianterin pake mobil aja ? -,-

Udah gitu pulang nya ujan deres banget, tapi enak nya di jemput pake mobil
hehehe, kan lumayangak ke ujanan
Nganterin temen Bunda dulu, terus pulang nya beli gorengan

Sesampainya di rumah ...

Gua makan gorengan , abis itu ngerjain tugas Biologi
Tapi ternyata , setelah di liat gak ada yang ngerti
zzz .....
Ya udah deh dari pada nganggur acak gua nulis diary aja ,
Kan tugas siapa tau masih bisa nyontek besok
Ghahaha ( sesat )

wah wah udah banyak ni, udah ya ..
Dan sebener nya gua nulis ini cuma biar gua bisa inget apa yang udah gua alamin,
Dan kalo misal nya terjadi sesuatu sama gua, gua bisa ngasih tau kalian tentang kehidupan gua,

^^

0 komentar:

Posting Komentar