ALAT PEMBESAR PAYUDARA, PENIPUAN OnlineShop INSTAGRAM @pakarpayudara.id

Hi,

Aku disini cuma mau curhat sedikit tentang sesuatu yang sangat mengecewakan. Aku awal nya percaya banget sama onlineshop yang bernama @pakarpayudara.id ini, yang kalo kalian search di IG bakal keluar dan itu juga merupakan ID kontak Line nya.Transferan nya ke Bank BCA atas nama Kristiani L. Agatha dan kontak WhatsApp nya 081291610011.

Kenapa aku percaya dengan OnlineShop yang satu ini, ini karena aku ngeliat dia di endorse sama artis artis, dan menurut aku bayar artis untuk endorse kan gak murah ya, jadi bisa dipercaya lah gitu. Dan OnlineShop ini ada di tokopedia juga.
Dan satu hal lagi, dia melayani pembelian dan pengiriman ke luar negri. Secara saya anak perantau tapi ternyata saya gak cukup pintar untuk urusan begini. Testi nya dia juga gak sedikit, jadi yaudah ya bisa buat yakin 100 % untuk beli alat pembesar payudara disitu.

Awal nya mesen dari tanggal 17 September 2017 dan nyampe sekarang udah 3 bulan dia gak ngasih resi sama sekali. Boro boro ngasih resi, di chat juga udah gak dibales dan IG aku udah di block sama dia. Pada suatu ketika, ada orang yang beli barang ke OnlineShop @pakarpayudara.id ini juga dan dia tinggal di Indonesia, yang ngubungin aku, kalo barang nya dia juga udah 3 bulan belum ada kabar. Orang ini ngubungin aku bulan Oktober 2017 kalo gak salah. Dan bingung dong aku, aku kira cuma aku doang yang kena, ternyata dia juga udah ngubungin yang lain ternyata pada kena juga, barang nya pada belum dateng.

Nih OnlineShop @pakarpayudara.id padahal aktif update kalo barang nya bakal dikirim dan bakal dikasih nomor resi. Tapi nyata nya sampe sekarang aku belum dapet sama sekali dan chat ku gak pernah di bales lagi sama sekali, mungkin aku udah di Block sama admin nya (mungkin).

Aku udah dia masukin jadi Testimoni tapi barang belum sampe sama sekali sampe hari ini.

Aku cuma sedih aja, itu kan harga nya lumayan ya, dan bukan aku doang yang kena. Kalo udah 10 orang aja udah banyak banget tuh uang yang ke dia. Kok dia gak takut dosa gitu loh makanin uang orang.
Tolong kalo kalian ada yang tau gimana solusi nya, tolong share ya.

Aku gak mau aja kalo banyak yang jadi korban nya.

Disini adalah bukti bukti chat aku dengan admin @pakarpayudara.id dan juga korban korban yang lain.














KETERANGAN DARI KORBAN YANG LAIN

KORBAN 1







KORBAN 2







KORBAN 3


























2 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Waduh lapor aja itu kak

Polisi bisa detect kok klo banyak yang lapor dan langsung di usut.

Terima kasih

jasa bangun rumah

Posting Komentar