Diary 22.09.2015

Hai hai,

Mau cerita hal yang terjadi belakangan ini.
1. Kemarin tiba tiba rekan kerja yang udah ibu ibu yang asalanya dari Eritrea ngomong kalo gua nantinya bakal punya banyak uang dan bakal punya 4 orang anak, 3 laki dan 1 cewe

2. Kemaren juga temen kerja yang cewe dari Cameron nasehatin gua tiba tiba tentang cowok dan dia bilang tujuan gua ke sini kan awalnya untuk belajar jadi fokus belajar aja, masalah cowok mah bisa belakangan.



3. Sekitar jam set 2 pagi hari ini gua tiba tiba muntah berulang ulang kali nyampe koridor berceceran muntah. Dan tetangga belum ada yang tidur. Tapi jadi gak kerja deh hari ini ;(
Tapi gak papa deh kan jadi ada alesan istirahat di rumah.

4. Hari ini Nia jual jemuran ke Yana seharga 1 € . Dan dia mau ngeliat kamar gua.

Kok kayaknya ada yang aneh yaa. Kayaknya sih si Berto bentar lagi pindah. Ntah kenapa gua mikir gitu, tapi yaudah aja lah ya. Toh gua juga mau pindah ke Wohnheim sebenernya.

5. Hari ini gua nyoba nyari FB nya abang India yang kerja bareng gua di Stadion dan ketemu. Yaah udah gak penasaran lagi deh, kayaknya gua cuma kagum doang deh dengan tuh abang.

6. Hari ini juga tiba tiba si Khapil , temennnya Priyanka nge-chat gua di FB. Ini absurb sih sebenernya. Dia nanyain kabar gua, trus katanya mau ketemu gua, karena dia udah ketemu sama Priyanka sama Nosiba , tapi sama gua belum.
Abrusb parahhh... Nanti juga kalo gua udah masuk THM bakal ketemu terus juga.

7. Hari ini Aisyah cerita kalo si Mbak Marburg mau pulang Indo karena Klausurnya gak ada yang lulus. Semoga semuanya lancar. Semoga dia gak jadi pulang Indo. Karena semua ini udah nanggung gitu. Dia udah semester tinggi. Toh kalo ngulang 1 Semester juga gak ada salahnya. "Das ist nicht so schlimm" kalo kata Yafie.

Yah sekarang juga kalo ngeliat Yafie udah biasa aja. Mungkin karena emang udah move on kali ya. Dan emang udah capek juga. Udah capek kerja, jadi ya gak kepikiran sama sekali. Pantesan aja tuh orang bisa lebih cepet move on dari pada gua, ya dia sibuk sama uni nya sih.


Tapi ya sekarang pikiran gua agak lebih terbuka sih. Jadi gak terpaku sama orang Indo terus, karena gua juga walaupun gak bisa ngomong ngomong amat , yaa tapi lumayan lah.
Udah gak kesepian juga, karena selalu ada Bunda dengan Anti yang nemenin gua.

Gua sekarang udah bener bener kayak burung deh, bebas banget.
Ya tapi masih pusing sama masalah uang sih
Udah di Konto tinggal 200, karena abis bayar uang Semester. Gajian juga belum. Aduh udah gak tau deh ini kedepannya giman ;(
Udah pasrah aja, jalanin aja..

Tschüss

0 komentar:

Posting Komentar