Poster Breaking Dawn Part 2

Poster internasional terbaru film Twilight: Breaking Dawn-Part 2 kini telah resmi dirilis dengan menampilkan tiga karakter utamanya yaitu Jacob, Bella, dan Edward. MAsing-masing diperankan oleh Taylor Lautner, Kristen Stewart, serta Robert Pattinson. Film seri terakhir Twilight tersebut dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 16 November 2012.

Seakan ingin menegaskan kalau film tersebut adalah penutup dari adaptasi novel karya Stephenie Meyer, di bagian atas poster tertulis tagline 'The epic finale that will live forever'. Selain itu, di bagian bawah terpampang gambar vampir lain dan sosok Volturi yang ingin memburu Jacob, Bella, dan Edward.

Twilight Saga Breaking Dawn Part II adalah seri terakhir dari film yang menceritakan sosok vampir bernama Edward yang jatuh cinta dengan seorang manusia, Bella. Kehidupan mereka kemudian terancaman setelah menikah dan melahirkan seorang putri bernama Renesmee. Melihat keadaan tersebut, Edward sang suami dan keluarga besarnya harus siap menghadapi pertempuran besar melawan Volturi, jenis terkuat di kalangan vampir.

Nama baru yang akhirnya bergabung dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner di film Twilight Saga Breaking Dawn Part II adalah aktris muda bernama Mackenzie Foy, yang berperan sebagai Renesmee. Niki Reed yang berperan sebagai salah satu vampir bernama Rosalie menyatakan, kalau penutup dari film Twilight ini adalah tontonan yang luar biasa.

Seri sebelumnya yaitu Twilight: Breaking Dawn-Part I berhasil meraup keuntungan total sebesar 705 juta dolar Amerika Serikat. Apakah penutup dari film Twilight nanti bisa melebihi pendapatan sebelumnya? Bagaimana nasib Bella, Edward, Jacob, dan Renesmee? Kita tunggu saja setelah layar lebar garapan sutradara Bill Condon ini tayang di bioskop.

0 komentar:

Posting Komentar